Aplikasi Stok Barang

Aplikasi Stok Barang

Aplikasi Stok Barang

Buku sistem aplikasi inventory dibuat guna mempermudah dalam membuat manajemen dari persediaan barang yang terdapat di toko, agar memperlancar pengelolaan barang yang datang dan distribusi barang yang sudah ada. Buku ini memberikan pengenalan dasar tentang Java, MySql, dan iReport terlebih dahulu sebelum diberikan langkah-langkah pembuatan aplikasi inventory. Aplikasi dala Buku sistem aplikasi inventory dibuat guna mempermudah dalam membuat manajemen dari persediaan barang yang terdapat di toko, agar memperlancar pengelolaan barang yang datang dan distribusi barang yang sudah ada. Buku ini memberikan pengenalan dasar tentang Java, MySql, dan iReport terlebih dahulu sebelum diberikan langkah-langkah pembuatan aplikasi inventory. Aplikasi dalam buku ini dimulai dari cara membuat database untuk aplikasi inventory, pembuatan form untuk meng-input data dari tabel tabel yang sudah dibuat sehingga memudahkan user untuk meng-input data sampai dengan pembuatan laporan penjualan, laporan pembelian, stok barang, dan retur. Pembahasan dalam buku ini mencakup:.

Aplikasi Stok Barang

Pembuatan tabel barang, customer, user, beli, jual, dan retur. Pembuatan form barang, customer, user, dan supplier. Pembuatan transaksi pembelian, penjualan, retur penjualan, dan pembelian. Pembuatan laporan penjualan, pembelian, retur, dan stok barang.

Aplikasi Stock Barang Dengan Excel

Aplikasi ini saya buat dengan program dreamweaver. Aplikasi stok barang ini juga cocok digunakan oleh anda yang sedang mengerjakan tugas akhir. Aplikasi ini saya sertakan source code sehingga anda mudah untuk memodifikasi aplikasi tersebut sesuai kebutuhan Anda.

Pesan dan Komentar Silakan baca dulu FAQ atau Tanya Jawab berikut sebelum menghubungi kami: FB: Group: BELI MELALUI MARKETPLACE Sebelum melakukan pembelian Anda harus mencoba softwarenya terlebih dahulu dengan cara download installernya dari website indoaplikasi.com lalu menginstal di komputer atau laptop anda. Apabila softwarenya sudah Anda coba dan anda rasa cocok dengan kebutuhan anda anda bisa melanjutkan dengan melakukan pembelian.

Kartu Stok Barang

Stok

Apabila anda belum cocok dengan software yang Anda coba Anda bisa mencoba software lainnya produk kami. Apabila setelah dicoba coba Tidak ada yang cocok mungkin anda bisa membeli ke tempat lain. Untuk Anda pengguna rekening BCA setelah transaksi transfer selesai ada baiknya anda menghapus daftar tujuan transfer rekening kami agar anda tidak salah transfer ke rekening kami di suatu hari ketika ingin transfer ke orang lain. Kami tidak melayani transfer balik.



Aplikasi Stok Barang